Jumat, 06 Februari 2015

LIRIK LAGU PENGEN PACARAN

Suka bete liat orang bergandeng tangan
Suka mupeng liat cewe cowo lagi boncengan
Berasa hidup ini aku yang paling sial
Tiap malem minggu dikamar mandi cuma berkhayal

Aku bosen tidur cuma bisa meluk guling
Oh tuhan tolong aku juga pengen yang bening-bening
Biar bisa temenin aku siang dan malam
Biar malem minggu hidup ini ga lagi suram

Pengen pacar miyabi tapi harus jauh ke jepang
Pengen gebet temen facebook tapi udah milik orang
Terpaksa gigit jari dipojok kamar
Sendirian nonton bokep ketauan ortu digampar

Pengen banget diucapin selamat pagi sayang
Pengen banget ditelepon udah makan belom yang
Lagi apa sayang, udah mandi belom yang
Ayo mandi bareng yang, sini tidur bareng yang

(#)
Heyy sayang dengarkan aku
Aku juga pengen pacaran
Datanglah peluk diriku, cepetan dong yang

Kini ku sudah bosan dengan kesendirian
Pingin punya pasangan ingin juga pacaran
Tolong bantu dong kawan cari aku pasangan
Pasangan yang kece & juga menawan

Mencoba selingkuh sama tangan itu yang kulakukan
Disaat malam datang kumulai kesepian
Sempat ku merasa iri kepada kalian
Saling bergandeng tangan & kemesraan

Oh Tuhan beri aku petunjuk
Agar kubisa sanggup
Sanggup untuk membujuk
Membujuk & merayu
Meyakinkan dirimu

Tanpa rasa lelah selalu berusaha
Untuk selalu mencoba
Agar kita bisa saling ada ikatan
Ikatan percintaan untuk tetap sejalan
Ayolah mendekat ayolah merapat
Ku yakin suatu saat pasti kita dapat

Back (#)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar