Kamis, 19 Juni 2014

LIRIK LAGU COBA SANTAI


_

Jieaah ..

Kadang gue bingung yeah

Orang salah dikit dikomen, bener dikit dikomen

Yaah sekarang masing-masing aja lah, okehh ?_




Tu, wa, ga, pat




(#)

*Coba santai aja hadapi penuh semuanya

Jalani hidup ini dengan hati yang pernuh warna* (2)




Terkadang hidup segerah sesulit

Terkadang hidup segerah sepahit

Tapi udahlah cobalah santai aja

Jalani hidup dengan apa adanya




Ngapain pusing mikir yang ga panting

Ngapain ribet kaya orang kebelet

Mendingan santai biar bukan dipantai

Yang penting asik walau banyak yang ngusik




Ga usah sirik gue orangnya slow

Jangan berisik santai aja groow

Terserah kalian mau bilang apa tentang gue

Bodo amat itu urusan gue




Tut tut tut mendingan nyanyi ajalah

Tut tut tut kaya burung perkutut

Tut tut tut biar beat nya ribut

Tut tut tut anggap aja kentut




Back (#)




Terserah, terserah yah terserah gue

Ga apa-apa, ga apa-apa ini hidup gue

Lu mau ape lu itu kenape

Lu mending diem aja karna ini jalan gue




Sedikit cibir dikit-dikit protes

Mendingan minggir iler lu pada ngeces

Yow wes tunjukin kalo lu emang pantes

Jangan sibuk urusin gue punya privates




Ini style gue Ini juga cara gue

Ga suka, mending lu diem aje

Lu atur-atur gue lu suruh-suruh gue

Percumalah percuma lu bukan siapa-siapa gue




So what apa mau lu semua

So what apa guna lu semua

Yaudah mending pulang ngaca dulu

Baiknya introfeksi pada diri lu dulu




_Yaelaah hobby banget si ngatur-ngatur gue .. 

Tukan parkir aja ga gitu-gitu amat kali ngatur-ngaturnya

Mending ngatur aja dah diri lu sendiri

Pinjem lobang idung lu dong, buat gue masukin jempol nih_




Back (#)





COBA SANTAI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar